Hobi saya

     Perkenalkan nama saya Muhammad Azka Alfaza, disini saya ingin berbagi cerita tentang hobi saya, dan hobi saya adalah bermain game.
     Game yang saya maksud disini adalah suatu permainan yang dapat dimainkan dengan aturan tertentu sehingga ada yang menang dan ada yang kalah, biasanya dalam konteks tidak serius atau dengan tujuan refreshing, saya sudah mencoba banyak sekali game mulai dari game console game nintendo game mobile juga game pc.

     Saya sudah mengenal game sejak kecil, jadi tidak heran jika saya menyukainya, karena bermain game dapat menghilangkan rasa bosan, jenuh dan mungkin rasa kesepian.

     Bermain game tentu ada baik dan buruknya, baiknya adalah kita bisa dapat pengalaman maupun ilmu didalam game tersebut, buruknya adalah kita bisa saja kecanduan lalu lupa waktu, jadi kita harus bijak dalam mengatur waktu untuk bermain game.

     Itulah hobi dan pengalaman saya tentang game, sekian dari saya terimakasih.

Komentar

Ndaru Wicaksono mengatakan…
Mending Minecraft atau Roblox?
Mirza Alfian Baihaqi mengatakan…
Kakak sering bermain game apA?
arfindra rohman mengatakan…
Main emel ga kak
Anang Asykari mengatakan…
Sejak kapan main gensin